Sumber Daya Pembersih Udara

Kaset ketat yang membuat properti Anda nyaman serta hemat listrik juga membuat udara interior jauh lebih terkontaminasi. Langit di dalam rumah Anda sebenarnya lima hingga 10 peluang lebih kotor daripada langit di luar ruangan, dan orang Amerika menghabiskan 90% dari gaya hidup mereka di dalam. Penjernih langit yang berkualitas sebenarnya tidak pernah lebih penting secara kesehatan rekomendasiterbaik.id.

Mencari pemurni langit yang tepat mungkin menantang sekaligus memberatkan. Beberapa pembersih udara di pasaran saat ini pada kenyataannya mencemari udara dengan tingkat kerusakan ozon, iritasi paru-paru yang kuat yang bisa secara khusus berisiko bagi korban asma. Pelajari tentang penjernih udara dan temukan unit yang bebas risiko dan andal yang tepat untuk kebutuhan Anda dengan tinjauan pembelian pembersih udara ini.

Pencemar Langit Rumah Khas

Berbagai pembersih langit menargetkan berbagai polutan, jadi Anda perlu menentukan polutan yang ingin Anda singkirkan dari tempat tinggal Anda sebelum Anda membeli pembersih udara.

Airborne Particles menampilkan alergen anjing, alergen tungau debu, serbuk sari, spora vegetasi, jamur, jamur dan lumut, serta rokok asap rokok, dan juga merupakan salah satu alasan paling umum untuk reaksi alergi interior dan juga serangan masalah pernapasan. HEPA sky cleanser adalah teknik terbaik untuk menghilangkan iritasi di udara.

Bau rumah dan Gasolin termasuk bau busuk memasak, sampah kucing, rokok asap tembakau, banyak zat beracun, dan juga racun aeriform seperti bahan kimia interior atau bahkan semprotan. Mengaktifkan filter karbon sebenarnya sangat baik untuk menyerap bahan bakar serta bau yang sebenarnya terlalu sedikit untuk dijebak oleh filter HEPA. “Adsorb” bukan salah ketik; “adsorpsi” terjadi ketika komponen menempel melalui reaksi kimia.

Bahan Organik yang Tidak Stabil (VOC) ditemukan dalam beragam produk rumah biasa: pelapis, pernis, produk pembersih, anti-bakteri, lem dan perekat, serta bahkan karpet baru dan juga bahan bangunan. Cobalah untuk menemukan bahan aktif seperti benzena, klorida, bahan kimia, etilen, dan juga toluena. VOC dapat menginduksi indikator-indikator berikut: radang mata, lubang hidung, dan juga leher, masalah, mual atau muntah, dan juga kondisi kesehatan persisten yang parah seperti kerusakan pada saraf. Kehadiran VOC juga dapat memperburuk asma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *